Jumat, 28 Februari 2014

Jenis-Jenis Buah Iblis

Jenis Buah Iblis

Sejauh ini, buah iblis digolongkan menjadi 3 yaitu Paramecia, Zoan dan Logia.

1.Paramecia

Golongan buah iblis yang mengubah tubuh pengguna seperti menjadi karet dan ada juga yang dapat membuat pengguna menciptakan sesuatu seperti pintu atau lilin. Singkatnya, pemilik kekuatan Paramecia hanya tergolong sebagai manusia super atau manusia khusus dan tidak lebih dari itu.


2.Zoan

Golongan buah iblis yang membuat pengguna dapat bertransformasi menjadi binatang. Wujud pengguna zoan ada 3 wujud: wujud aslinya (manusia), wujud binatang buah iblisnya dan wujud gabungan hewan dan manusia (hybird),wujud dapat ditambah dengan menggunakan rumble ball,beberapa buah Zoan memiliki sub kelompok misalnya buah Inu Inu, yang memiliki berbagai tipe seperti Daschsund dan Serigala. Untuk golongan hewan karnivora, disebutkan bahwa sifat penggunanya akan menjadi lebih agresif.

3.Logia

Golongan buah iblis yang memberkahi pengguna sebuah kekuatan alam, seperti petir, pasir, es, api, cahaya, atau kegelapan. Pengguna dapat mengubah tubuhnya secara sempurna menjadi elemen alam itu sendiri. Saat diserang pun tubuh pengguna langsung berubah menjadi kekuatan yang dia dapatkan. Tetapi, jika diserang dengan haki tubuh pengguna tidak akan berubah.

Sumber : http://animeslengkeng.blogspot.com/p/macam-macam-buah-setan-one-piece.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar