Jumat, 07 Februari 2014

5 PEDANG Terunik Di One Piece

5 PEDANG TERUNIK DI ONE PIECE

Sabtu, 12 Mei 2012
Baiklah setelah lama tak membuat artikel kali ini saya akan membuat artikel tentang Pedang unik yg ada di one piece. CEKIDOT :D

5.OTO DAN KOGARASHI (SHIKI) (MOVE 10)


Salah satu dari pedang tertajam. Pedang milik Shiki ini unik karena iya memakainya sebagai ganti kakinya yg iya potong untuk kabur dari IMPELDOWN. Padang ini berhasil menghabisi setengah prajurit Marine HQ.


4.SAW BLADE (ARLONG )


Bentuknya menyerupai gergaji.pedang ini sangat tajam hingga dapat membelah rumah ARLONG PARK.Bentuknya unik dari pedang ini sesuai dengan Arlong.

3.MIHAWK KNIFE (MIHAWK)

  
Pedang kecil yg dijadikan kalung salib ini dapat membuat orang sekarat. Mihawk menggunakannya saat melawan zoro. Bahkan dengan pedang kecil ini zoro yg hebat jadi sekarat.

2.SEVEN "CURSED SWORD" STAR (SAGA) (2nd MOVIE)

 
Dari namanya saja ini merupakan pedang kutukan. Dapat membuat pemilik menjadi monster dan pedang ini memiliki warna yg indah. Pedang ini milik teman Akrab zoro "SAGA"

1.OHM "DIALS" SWORD (OHM)

 
Pedang terunik adalah milik OHM. Pedang yg digabungkan dengan Dials mampu merubah bentuk pedang tersebut menjadi berbagai macam bentuk. seperti: TOMBAK, KIPAS, DINDING, CAMBUK, DURI dan lain2. pedang ini mampu membesar 100x lipat dari ukuran semula.
  
Sumber : http://mangacomzone.blogspot.com/2012/05/5-pedang-terunik-di-one-piece.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar