Selasa, 28 Januari 2014

Profil Yonkou Big Mom

Misteri BIG MOM



BIG MOM atau Charlotte Linlin adalah kapten bajak laut BIG MOM yang juga merupakan seorqng yonkou.dia merupakan satu-satunya yonkou wanita. BIG MOMsendiri dikenal misterius karena tubu dan wajahnya tak pernah terlihat dengan jelas. BIG MOM juga memiliki anak buah yang tangguh yang rata-rata Nilai buruannya 300.000.000 beri +.

  
BIG MOM di Chapter 651 berbeda setelah kemunculannya di Chapter berikutnya. Di chapter 651 di gambarkan BIG MOM merupakan wanita cantikyang elegan.

  
Di one piece databook : GREEN. BIG MOM digambarkan dengan wajah yang tersenyum lebar dan memiliki rambut panjang.



JOLLY ROGER
 
Jolly roger BIG MOM diberitahu oleh papug  Di Chapter 610.

Hubungan dengan LOLA
 
Lola merupakan kapten bajak laut roling yang juga korban dari 7bukai moriah (mantan) sebelum diselamatkan oleh luffyCS. Iya mengaku ibunya merupakan bajak laut yang sangat hebat apakah itu big mom mari kita selidiki.











Kemiripan Lola dengan big mom adalah hidung dan bibirnya perhatikan gambar di atas^.apakah benar BIG MOM adalah ibunda dari Lola Hal itu masih misteri.

PENAMPILAN
ia adalah wanita yang sangat besar dan obesitas yang dimana wajahnya tampak lebih besar dari tubuhnya. Dia juga memiliki senyum yang sangat lebar, rambut keriting panjang, mata melotot besar, dan hidung bulat dan pipi bulat. Dia memakai gaun  motif polkadot putus-putus.
 <<< just fans art

KEKUATAN DAN KEAHLIAN
Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk menelan seluruh orang. Selain itu, air liur nya tampaknya memiliki efek korosif, karena  zat asam kuatyang terdapat pada perutnya. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu membunuh Teach (KUROHIGE).

Sumber : http://mangacomzone.blogspot.com/2012/04/misteri-big-mom.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar